Cara Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker

Cara Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker - Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker tidaklah sesulit yang anda Bayngkan, Dengan Rice Cooker malah terasa Lebih simple karena Tentu suatu Hal yang  Ribet buat anda jika tidak Mempunyai Alat teradisional untuk memasak tentunya ini akan Sedikit sulit, Nah Oleh karena itu saya Mencoba memberikan Info Mengenai Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker Yang mudah dan Peraktis Melalui blog Resep Kami ini Yakni Resep Masakan Terbaru, Nah Satu hal sebelum anda Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker anda Harus Yakni dan Yakni Terlebih dahulu kalau anda bisa melakukanya, dan Satu hal Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker ini Tidak Akan merusaka Rice Cooker anda Kok, Karena sudah Banyak yang mencobanya berkali-kali dan Roce Cooker aman-aman Aja.

Baiklah Untuk Anda Yang Sudah Perah membaca Cara Membuat Nasi Uduk di  Resep Sebelumnya, Maka Kali ini Langsung saja Kita lihat dan Baca Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker yang Lengkap di Bawah ini :


Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker


Bahan :
  • 3 cangkir beras,
  • 3 lembar daun salam
  • 2 batang serai
  • 1 sdt garam, bisa juga pakai royco atau sejenisnya.
  • 1 kotak Santan Kara (200 ml)
  • Air secukupnya.

Cara Membuatnya :
  1. Masukkan beras yang telah dicuci ke dalam wadah rice cooker
  2. Tambahkan santan kara dan air sebanyak yang dibutuhkan untuk bikin nasi biasa sebanyak 3 cangkir beras, aduk rata.
  3. Masukkan daun salam, serai, garam, aduk rata.
  4. Nyalakan rice cooker, tunggu deh!
  5. Kira-kira pas 3/4 masak (kalo saya 20 menit), buka penutup rice cooker (hati-hati panas), kemudian aduk nasi perlahan hingga santan rata, lalu tutup kembali. (catatan: kalo kelewatan sampe masak juga nggak apa-apa, insya Allah tetep jadi, tapi jangan lupa diaduk setelahnya kayak petunjuk no.6).
  6. Setelah masak, buka penutup rice cooker, aduk kembali, kemudian tutup dan tunggu beberapa saat, dan nasi uduk siap untuk dihidangkan bersama bawang goreng
Nah demikian Cara Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker silahkan anda Mencoba dan semoga hasilnya Sempurna, Jangan Lupa Download Ebook Resep Masakan Yang Kami Persembahkan untuk anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Membuat Nasi Uduk Dengan Rice Cooker"

Poskan Komentar