Resep Kue Lidah Kucing Keju

Resep Kue Lidah Kucing Keju - Resep Kue Lidah Kucing Keju ini Merupakan Resep Istimewa yang sangat saya Tunggu-tunggu mengupdate tentang Resep Kue Kering dan Hari inilah saya Sempat untuk mengposting tentang Resep Kue Lidah Kucing Keju ini, Kue Lidah Kucing ini Bukanlah Terbuat dari Lidahnya Kucing Lho, Kalau iya Siapa Coba yang Mau Makan,xixi. Melainkan Bentuk Dari Kue Lidah Kuing Keju ini Menyerupai Lidah Kucing Oleh Karena itu di Sebut Keu Lidah Kucing Keju.

Postingan Resep Kue Lidah Kucing Keju ini Juga untuk melengkapi Resep Sebelumnya Yakni Resep Ayam Goreng Kalasan, Bagimana apakan anda Sudah Penasaran dengan Resep Kue Lidah Kucing Keju ini??
Baiklah Baiklah buat anda yang sudah Sangat penasaran dengan Resep Kue Lidah Kucing Keju ini, Mari kita lihat Resep dan Cara Pembuatanya di Bawah ini :

Kue Lidah Kucing

Resep Kue Lidah Kucing Keju

Bahan Kue Lidah Kucing :
  • 80 gram margarin
  • 20 gram mentega tawar
  • 20 gram gula halus
  • 30 gram putih telur
  • 75 gram tepung terigu, ayak
  • 75 gram cheddar, parut

Cara Membuat Kue Lidah Kucing :
  1. Olesin loyang dengan margarin. Panaskan oven dengan suhu 160 C.
  2. Kocok margarin, mentega tawar, dan gula halus selama 1-2 menit. Masukkan putih telur. Lanjutkan mengocok selama 2 menit.
  3. Masukkan tepung terigu dan keju. Aduk hingga rata. Masukkan de dalam kantong segitiga. Semprotkan ke loyang lidah kucing.
  4. Panggang hingga matang. Angkat dan biarkan sejenak hingga dingin. Simpan dalam wadah kedap udara.
Sekian Resep Kue Lidah Kucing Keju yang blog Resep Masakan Terbaru berikan Untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda berhasil membuat Kue Lidah Kucing ini, dan Akhirnya saya Juga Berharap anda membagikan Artikel ini Jika adna merasa artikel ini  bermanfaat, Semoga Menjadi Kebaikan Bagi sesama, Amin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resep Kue Lidah Kucing Keju"

Posting Komentar